Monday, May 01, 2006

Bad day

apa yang akan terjadi hari ini?? Ada yang bisa memberi tahu ku apa yang akan terjadi dengan pasti berakhir seperti apa hari ini. Apakah berakhir bahagia, tertawa atau berakhir dengan segudang kekesalan dan air mata. Semuanya dimulai pagi ini. Terkadang jika kuaawali pagi ini dengan senyuman makan ketika malam menjelang sebelum beranjak kealam mimpi rasanya hari ini begitu indah. Walau sepanjang hari terjadi hal hal yang tidak mengenakkan tapi tetap berakhir indah karena memang diawali dengan indah.

Dan jika pagi ini aku bangun dengan kepala yang seperti mau pecah, kamar berantakan, bangun kesiangan, dan tidak ada sedikit pun semangat untuk menjalani hari ini. Maka pada malam hari yang terjadi adalah kekesalan dengan semua caci maki sebelum aku beranjak tidur. Dan berharap aku tidak akan hidup untuk hari ini karena hari ini menjadi hari terburuk dalam hidupku.

Mungkin memang apa yang terjadi pada diri kita semua bergantung dari dalam diri ini bagaimana cara menyikapinya. Semua tergantung prasangka yang ada didalam hati kita. Memberi sugesti pada diri sendiri ternyata menjadi kekuatan yang utama. Ketika sugesti yang diberikan baik maka insya allah semua akan berjalan lancer. Namun terkadang untuk mensugesti diri sendiri menjadi begitu sulit ketika kita butuh seseorang yang membantu menguatkan sugesti itu. Seperti yang saya alami. Saya sering merasa lemah, sendiri ketika saya merasatidak seorang pun yang ada disekeliling saya yang menyemangati saya, tidak ada yang mensupport, tidak ada motivasi, tidak ada sugesti. Maka hari ini akan saya jalani dengan keputusasaan, rasanya 24 jam menjadi 1000 jam berjalan begitu lambat. Ingin pergi dimana memang hanya ada saya seorang atau mungkin saya ingin pergi kedunia lain dimana disana ada banyak orang mencintai.

Maka setiap pagi saya selalu berharap agar saya selalu bangun dan memberi senyuman pada mentari pagi dan memberi sugesti pada diri saya sendiri bahwa hari ini adalah hari terindah dalam hidup saya, saya akan lakukan yang terbaik untuk orang orang yang saya cintai dan lingkungan yang ada disekitar saya.

Minggu pagi, 30 April 2006. 7:15:02 PM

semoga memang hari ini indah. Setelah semalaman ani merasa begitu kesepian hancur. Rasanya ani ingin lari keluar tadi malam dan berteriak sepuasnya dan mengakhiri hidup ini cukup sampai disini. Karena kadang ni rasa ni ga sanggup untuk hidup lagi. Tak ada seorang pun yang mencintai ani ( hanya perasaan ani aja kok )…..ani nelpon semua orang yang ani kenal, mulai dari aa, iwat , novi, ine, sasra, ijal, mas ipung, dan banyak lagi sampe akhirnya pulsa ni habis..he…he…he….biar ni dapet semangat lagi giu lho…!! Biar ni tau ada orang yang mencintai ni disekitar ni.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home