Tuesday, April 25, 2006

masih putus asa...

Sayang terlanjur larut dalam hatiku

Untuk apa semua itu

Apakah benar semuanya akan menjadi nyata

Menjadi bangunan istana yang megah

Terasa tak ada yang sanggup mengantikannya

Ingin aku berikan semua yang ada

Dan memang sudah habis

Tapi mengapa tak pernah selesai

Apa aku akan terus berutang

Sampai nyawa terpisah dari badan

Kadang aku ingin mencari sampai keperut bumi

Tapi tanganku terlalu lemah

Telah melepuh menjadi debu

Sebelum ada yang kutemukan aku telah kehilangan

Mungkin ketika matahari akan tenggelam

Ada penyesalan….sedikit

Sama ketika napasku berhenti

Ada sesal…

Mengapa begitu lama waktu itu datangnya

Padahal aku telah menjadi batu dalam menunggu

Kenapa baru tiba ketika aku telah kehilangan rasa

Ketika sarafku telah mati

Sehingga terasa hambar

Lalu kenapa ini terjadi….

Oh..bumi….

Berapa banyak lagikah rahasia yang kau simpan

Sampai kapan kau hanya diam

Apa menunggu memang lebih baik

Cukup….

Kepalaku rasanya ingin lari

Otakku ingin memuntahkan isinya

Aku muak dengan diriku

Kenapa tak pernah merasa puas…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home