Saturday, April 22, 2006

Aku Ingin...

Aku ingin mencintaimu

Dengan setiap napas yang kuhirup

Aku ingin mencintaimu

Dengan semua detak dalam jantungku

Aku ingin mencintaimu

Sehingga hatiku penuh dengan namamu

Aku ingin mencintaimu

Kemanapun kakiku beranjak pergi

Aku ingin mencintaimu

Seperti kanan yang setia pada kiri

Aku ingin mencintaimu

Sehingga pagi selalu datang

Aku ingin mencintai

Seperti bulan pada bintang

Aku ingin mencintai

Seperti kicau burung dipagi hari

Aku ingin mencintaimu

Ketika seluruh bumi membencimu

Aku ingin mencintaimu

Ketika malam kau kedinginan

Aku ingin mencintaimu

Ketika suaramu mulai hilang

Aku ingin mencintai

Ketika kulitmu berpisah dengan tulang

Aku ingin mencintaimu

Sehingga tak akan adalagi kau atau aku

Aku ingin mencintai

Seperti aku mencintaimu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home