Saturday, April 22, 2006

Still waiting

Katakan pada bintang ku untuk bersinar

Agar malam ini aku tak lagi sendirian

Menunggu pangeran yang tercipta untukku

Yang datang membawa cinta dan bahagia

Manatap ku dengan hatinya

Dan aku terlihat dalam bias hatinya

Memeluknya dalam setiap rindu ku

Dan menciumnya dalam semalam peraduanku

Biarkan aku mencintai dengan semua luka ini

Dengan semua khayalan yang aku ciptakan

Walau ketika mata terbuka

Aku tau ternyata tak ada pangeran dengan kuda putih

Tak ada yang menyentuh bibir ini dengan lembut

Dan masih kedinginan tanpa sebuah pelukan

Sendiri dalam mimpi yang menemani

Dan mencinta dalam semua luka ini

Puisi orang kangen ma orang yang dicintai. Tapi orang yang dicintai kok ga ada yah..atau lebih parah lagi ga cinta ma ni :-) kasiaan deh ani….he..he…he..

Thursday, April 20, 2006, 7:51:19 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home