Monday, April 24, 2006

Pro atau Kontra Yah....????

Malam Minggu kemarin saya menonton debat terbuka tentang majalah playboy. Debat tersebut diikuti oleh perwakilan majalah playboy, Majelis mujahid indonesia ( MMI), Tokoh agama islam dan kristen, dewan Pers, dan anggota DPR.
Debat tersebut berlangsung seru. setiap kubu punya alasan masing masing dengan semua tindakannya. seperti dari kubu Majelis Mujahid Indonesia yang menentang habis habisan terbitnya majalah playboy diindonesia. Bahkan bila perlu dilakukan swepping untuk majalah playboy yang telah beredar di pasaran. Alasannya karena majalah playboy telah melanggar komitmen yang sebelumnya telah dibuat antara majalah playboy dengan MMI sebelum majalah itu terbit, salah satunya yaitu akan menjalankan proses distribusi dengan baik dengan tidak menjual majalah tersebut secara bebas ke pasaran. namun yang terjadi adalah majalah itu dapat ditemukan disemua agen majalah dan semua orang bebas membeli.
Pihak play boy membela diri dengan mengatakan bahwa sepenuhnya mereka tidak mampu mengendalikan semua agen mereka.
trus dibahas juga mengenai content pada majalah tersebut.
entahlah saya bingung kalo ditanya mo pro apa kontra. yang pasti sebagai wanita saya bukan salah satu pembaca majalah play boy :-)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home