Wednesday, August 09, 2006

pilihan menunggu

" menunggu orang yang tepat jauh lebih baik ketimbang mengambil apa yang ada "

ni dapet kata kata ini dulu waktu pertama kali kenal yang namanya cinta. ada yang mengajari ni untuk lebih baik menunggu orang yang benar benar dicintai dari pada menerima setiap cinta yang datang. pengen banget ni seperti itu menunggu seseorang yang memang hidup untuk ni. terlahir untuk ni. tapi kira kira sampai kapan sih waktu menunggu itu. apa seumur hidup hanya digunakan untuk menunggu dirinya. atau bukan menunggu tapi mencari dirinya yang tercipta untuk ni. tapi kenapa ni terlalu sering salah. malah kesalahan yang baru ni lakukan belakangan ini amat sangat fatal. kalo diikutkan emosi rasanya pasti pengen mati. rasanya udah ga ada artinya lagi hidup.
cie...terlalu di dramatisir memang. tapi emang sedih buanget sih. but ni coba terima aja kok. mungkin memang ini kesalahan ni yang terbesar tapi ni harus perbaiki. walau mungkin waktu perbaikannya tidaklah mudah dan mungkin tidak butuh waktu sebentar. butuh kesabaran ekstra, untuk tetap bertahan. mungkin selama menunggu ni bisa mengalihkan pikiran ni. mencari kesibukan lain. walo memang tak semudah apa yang dibayangkan.
dulu ni sempat juga memilih menunggu. dulu ni beranggapan dia orang yang tepat untuk ni tunggu tapi yang terjadi ternyata jauh api dari panggang. he leaves me. sekarang ni jatuh lagi pada lobang yang sama. bahkan sekarang dengan lobang yang lebih dalam sehingga untuk berdiri pun ni sulit. tanpa ni sedari semakin hari semakin sering menyakiti diri sendiri hanya karena penyesalan atas kesalahan yang pernah ni lakukan. hanya meratapi ketololan diri. walo ni tau walo sampai ni nangis darah sekalipun keadaan tidak akan menjadi lebih baik atau kembali seperti semula.
tapi sudahlah.... ni pasti bisa bangkit. jika tidak hari ini mungkin besok atau lusa atau mungkin seminggu, sebulan, atau setahun. tapi ni pasti bisa bangkit....
ni pilih menunggu dalam sendiri walo ni memang amat sangat menyesali sampai ni teramat benci ma diri sendiri tapi ini cukup memberi ni pelajaran yang amat sangat berharga.

1 Comments:

At 4:01 PM, Anonymous Anonymous said...

cinta g bisa menunggu,
cinta butuh kepastian,
waktu hanya akan menenggelamkan,

mi rase ni harus banyak berpikir dari pade dengarkan lagu atw baca buku yang buat ni selalu berubah-rubah.
tp santai jak hehehehe

 

Post a Comment

<< Home