Wednesday, August 09, 2006

miss u

muuuuuaahhhh....kuangen nih.
aduh lama buanget kita ga bareng gini lagi. kalo ga salah terakhir berapa bulan yang lalu ( 3 bulan lebih...) waktu efri dateng ke jogja.eh....setelah itu kita sibuk masing masing. ada yang sibuk skripsi kkn....dan lain lain. hua..hua...hua...sekarang kita ketemu and udah ada yang lulus. mia jahat buanget nih wisuda ga bilang bilang. makanya kita ga ada makan makan. aduh kangennya jalan bareng gini, ingat waktu kita masih smu dulu. sering banget jalan bareng. sekali jalan 12 orang hahahahahahaha dan selalu bikin keributan ( walo kadang yang sering ribut ani sih..)
kayak semalam tuh...aduh kasian banget deh orang orang di fresco. kita berisik buanget sih, mana kalo ketawa keras lagi. trus ngomong pun udah keluar deh bahasa ibu ( bahasa sintang ) biasa kalo kita ngumpul emang keseringannya gitu. tapi salahnya orang fresco juga sih kita disuruh nunggu lama. makanya kita jadi berisik maklum laper. kita tuh nunggu dari jam setengah 8 baru dapet giliran jam 8 lewat kan bete tuh. sampe tuh ekspresi kita waktu nunggu udah aneh aneh deh...dan yang paling ribut tetep ani..hahahahahah maklum ani kan ga bisa diem. tapi ga sendiri kok ada temennya ada ria ama syech yang ketawa keras banget . ga tau tuh ngomongin apa.
trus akhirnya nyampe deh giliran kita foto.uh...berisiknya minta ampun deh. mulai dari rebutan kaca ampe rebutan baju.aduh waktu gaya...tuh anak co gaya ampun deh...terutama rika, riki and ami. tapi hasil fotonya keren kern buanget....emang kalo orang cantik itu walo bagaimana pun tetep cantik ( yang baca jangan protes ..hua..hua..hua..)
habis foto foto akhirnya kita kelaperan deh dan makan dengan lahapnya


dedicated for all my lovely friend....eh semoga aja kita bisa jadi temen selamanya. ntar kalo udah merid dilarang melupakannya ..miss u muahhh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home