Monday, July 31, 2006

akhir july...

hari ini tanggal 31 July. ni selalu takut setiap tahun ketika akan memasuki bulan agustus. padahal kan biasanya agustus kan bulan yang seru. ntar ada acara tujuh belasan . pasti seru. trus juga ada lomba - lomba ( sebenarnya sih agak aneh ..he..he..he..). mulai dari makan kerupuk ampe panjat pinang...hua...hua..hua...waktu ni kecil dulu ni seneng banget kalo udah acara agustusan.
tapi ni tetap aja selalu sedih setiap kali masuk agustus. ni berulang tahun di bulan ini. tapi ni selalu benci ketika hari ulang tahun ni. karena biasanya ni selalu sendiri. ga ada ucapan selamat. ga ada kue tart. dan tidak ada kado. biasanya juga ni sering membeli kado buat diri sendiri. menghadiahi diri sendiri atau menghibur diri sendiri. dulu memang ada beberapa teman yang ikut merayakan ulang tahun ni.
tapi seperti tahun ini akan menjadi tahun yang menyedihkan...hiks.....hiks...hikss...
ani kehilangan sesuatu....yang mungkin ga akan pernah balik. dan dia sepertinya akan meninggalkan ni begitu menjelang agustus. seperti film sweet november, mungkin ni hanya jadi July baginya. aduh...kok jadi sedih gini yah...
sedih banget ampe jadi sakit gini. maklum ni kan penyakitan banyak pikiran dikit langsung sakit.pengen sih belajar mengikhlasin semua yang udah terjadi selama july ini. tapi....ga bisa. ga semudah itu. terlalu membekas. mungkin terlalu dalam.
hua..hua...hua...ni sebenarnya ga rela tapi mau ga mau harus direlain.
jadi seperti agustus ini bakal jadi lebih kurus nih....kalo juni ma july kemarin turun 5 kilo sapa tau aja agustus ini turunnya jadi 8 kilo...itung itung diet
he..he..he

0 Comments:

Post a Comment

<< Home