Monday, July 17, 2006

Malam minggu, 15 Juli 2006

Hari ini, di kantor ga terlalu banyak kerjaan. Biasalah sabtu. Cuma tapi laporan ma bu yanti aja. Trus ada kesalahpahaman dikit, biasalah masalah keuangan. Ga tau nih hari ini bawaan ni pengen marah marah aja. Agak sensi githu…he..he…he…
Mungkin bawaan obat yang dikasih dokter kemarin kali yah ( apa hubungannya sih….???)) trus siangnya pak fauzi dateng ngajak rapat soal kelanjutan huubungan kerja. Apa mo ngelanjut kerja atau ga perpanjang kontrak kalo ngelanjut statusnya naik dari magang jadi SKKB ( surat kontrak kerja bersama) alias karyawan kontrak. Tapi begitu ni ngajuin kalo ni pengen kuliah lagi sepertinya pak fauzi agak keberatan. Trus pak fauzi juga bilang kalo dulu ni keterima karena ni tinggal skripsi. Tapi kalo untuk kuliah regular kayaknya agak sulit. Sebenarnya menurut ni emang iya juga sih. Soalnya waktu ni skripsi kemarin ni udahh merasakannya. Ni ga bisa konsen belajar. Waktu ni banyak habis di TE, jadinya nilai ni jeblok semester ini. Mungkin ni harus merelakan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu yang lebih besar karena sepertinya gak mungkin ni mendapatkan keduanya. Apa lagi tanggu jawab di TE sekarang udah lumayan besar sering meningkatnya jumlah client. Memang sih bagian administrasinya 2 orang tapi yang berhubungan ma surat – menyurat ni handle sendiri. Bayangin aja berhubungan dengan client yang sekarang udah lebih dari 30 instansi. Capek juga sih…..
Mungkin ni lebih berat untuk memilih mengundurkan diri aja. Karena mungkin ni butuh prioritas. Ni udah jera dengan semester ini. Ni udah dapet pelajaran berharga semester ini. Ni terlalu menggangap mudah. Tapi sudahlah ni harap ini ga terulang lagi. Untuk kuliah pra – Mkom ada 14 sks dengan 3 mata kuliah praktikum. Sepertinya sulit buat nyambi kerja.
Hiks..hiks…hik…yah selamat tinggal deh TE. Aduh kalo diinget sedih juga sih. Ni udah ngerasa jadi bagian penting disana. Pasti nanti ga ada lagi yang gangguin mas doni atau mas aal sebagai network administrator. Ga ada lagi tempat buat nanya waktu ujian cisco. Ga ada lagi yang teriak teriak di kantor kalo udah mulai sore….tapi ni masih boleh main ke TE kan pak ??? jadi sedih gini…..
Dan ani ga bisa deh jadi junior network administrator seperti yang pernah dijanjiin mas doni kalo ni udah selesai CCNA2.hua…hua…huua…ni sedih ( nangisnya udah 1 ember nih )
Sorenya pulang kantor ni main ke elbw. Cause hari ini icha ulang tahun. Lagian ni udah bt dikantor. He..he…he…ada yang lutchu kalo setiap kali ni ke elbow kalo ketemu ma yayam pasti dikira nagih deh….( emang muka ni udah mirip invoice yah ?? )
Acara makan makannya di bebaqaran, lumayan rame juga. Orangnya sih Cuma 12 orang tapi ramenya udah mirip pasar. Maklum anaknya rame semua and lutchu lutchu. Ada brandez ma krisna yang makan keringatnya buanyak buanget. Trus ada sluw yang nyeritain kumisnya kosha melulu ( seperti apa sih kosha itu ni jadi penasaran ..)Tapi ada yang kurang nih masak semuanya op elbow ?? op- nya relax Cuma wedha sendiri.Aduh..enak banget masih ada temen kuliah kayak gini. Ni seperti kayak gini terakhir sebelum ni lulus d3 itu pun mungkin waktu semester 3-an. Soalnya semester 4 udah ngambil TA semester 5 udah lulus. Nyesal juga sih dulu cepet cepet lulus. D-3 Cuma 5 semester sekarang kuliah S-1 Cuma 2 semester. Jadi yang namanya temen kuliah mungkin sejak ni lulus D-3 udah pada ilang semua. Walo un ni banyak ga ngerti mereka ngomongin apa but coba baur aja. Daripada ni suntuk di kos. Betul kata mbak sushmi tadi sore sepertinya selama ini cara ni menghhadapi masalah ada yang salah. Selama ini kalo ada masalah mungkin teman yang ni cari. Tapi duduk dipojok kamar meluk kaki, trus nangis, trus habis itu nyari cutter buat bunuh diri walo ampe sekarang ga jadi jadi....hhua…huua…hua….pendek buanget yah pikiran ni ternyata. Seolah tidak sanggup mengatasi masalah dalam hidup. Padahal sebenarnya kesendirian ini ani sendiri yang menciptakan dan malah mungkin kegagalan yang terjadi juga ni sendiri yang melakukan. Seperti kata icha “ ada 1001 cara jika kita mau dan ada 1001 satu alas an jika kita tidak mau “. So ni must change. Bentar lagi ni ulang tahun juga. Moga aja ni bisa lebih banyak belajar. Ni pengen menghilangkan alas an pembenaran diri yang selalu ada diotak ni. Merusak hati ni dan menghilangkan semua trauma yang sepertinya hanya membuat hidup ni jadi ga enak.

Thanks ya cha..buat traktirannya plus kritikannya di YM kemarin.
Thanks buat brandez yang sering bilangin ni cerewet..ga pa pa kok emang ni githu
Thanks juga buat para op elbow semalam ( ni ga kenal semua), buat dewa ternyata kita sama bawelnya yah…
Thanks juga buat res yang udah kasih ni mainan baru, itu kamera d-slr yah ?? bukan adsl kan ?? he…hhe..he…

2 Comments:

At 10:13 AM, Blogger alm.brandez said...

dasar aneh...

 
At 1:34 AM, Blogger Unknown said...

Hu uh tuh...lalalalala
Tq Juga udah nyempetin waktu luang Untuk acara kumpul barengnya...
Btw ni kapan neh???
Kita kumpul bareng lagi....
Lutchu banget waktu ni mainin "punyanya" Rest.....kayak gimana gitu.
Mana cerewet nya sama lagi ma Dewa...
Cocok deh...Ampunnn klo dah ketemuan tuh 2 anak...

 

Post a Comment

<< Home