Monday, May 08, 2006

belajar menerima keadaan

Kadang memang kita tidak pernah puas dengan semua yang telah Allah berikan. Selalu ada saja kekurangan, dan selalu meminta lebih. Padahal jika dilihat lebih jauh apa yang telah diberikan allah melebihi apa yang kita inginkan. Dia maha mengetahuui apa yang terbaik buat kita. Namun sebagai hamba tetap saja kita mengeluh dengan semua itu. Melihat rumput tetangga selalu lebih hijau. Kita selalu ingin menjadi seperti orang lain yang kita anggap lebih baik padahal semua penilaian itu hanya berdasarkan penilaian kasat mata saja. Karena pada kenyataannya kita juga belum tentu lebih buruk dari orang yang kita inginkan. Ada saja kekurangan diri yang seolah ingin diubah. Jika itu berupa perangai buruk mungkin memang harus diubah. Tapi bagaimana jika itu berupa wujud fisik, apakah harus diubah juga?? Tak jarang kita temui orang yang melakukan perubahan pada bentuk fisiknya hanya kerana ingin terlihat lebih baik. Terutama untuk menarik perhatian lawan jenis.untuk seorang wanita, wanita yang cantk adalah wanita dengan kulit putih, tinggi semampai, bentuk tubuh yang aduhai. Dan wanita dengan kulit hitam, gemuk, adalah wanita yang jelek. Saya juga mengalami hal seperti itu, terkadang saya ingin menjadi seorang yang lebih dari pada yang saya miliki sekarang. Dan sekarang saya sudah mulai menyadarinya bahwa walaupun saya diliputi dengan kekurangan tapi saya juga memiliki kelebihan. Cause I’m uniq…..

Senin, 08 Mei 2006, 7:01:03. pagi ini ani ingin memulai sesuatu yang baru. Ani harus mampu bertahan. Ni akan buktikan kalo ni mampu sendiri. Ni kuat. Ni ga serapuh yang orang kira. Ni ga semanja itu. Ni yakin pada hati ni dan apa yang ani percayai. I’m uniq, i’m beutiful no matter what’s they say....Ayo ani SEMANGAT !!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home